Liga Italia Massimiliano Allegri Tak Sesalkan Tragedi Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri Tak Sesalkan Tragedi Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jadi finalis tahun lalu, musim ini Juventus harus tersisih dini di babak 16 besar Liga Champions, akibat tragedi hadapi Bayern Munich.

    Meski begitu sang pelatih, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya tak perlu menyesal dengan pencapaian tersebut. Hal itu terjadi lantaran Juve sudah menunjukkan kelasnya.

    SIMAK JUGA
    Allegri & Pogba Kembali Berduel!
    Allegri Ungkap Kekuatan Utama Juve
    Allegri: Scudetto? Masih Panjang!

    "Menilik apa yang sudah ditampilkan, kami tidak harus memiliki penyesalan di Liga Champions musim ini. Di babak grup kami bisa pulih, tapi dalam babak gugur dua pertemuan, segala tragedi bisa terjadi," tutur Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

    Selain itu juru taktik berusia 47 tahun ini juga mengomentari tersingkirnya juara bertahan Liga Champions, Barcelona, oleh Atletico Madrid.

    "Kutukan ini berlanjut, tidak ada yang bisa bertahan setelah AC Milam, itu pun saat turnamen masih bernama Piala Champions. Terlepas dari itu, tujuan kami musim depan di Liga Champions haruslah besar!" pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Tak Sesalkan Tragedi Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page