Liga Italia Massimiliano Allegri Tegaskan Belum Pikirkan Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri Tegaskan Belum Pikirkan Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus memang akan menghadapi Sassuolo akhir pekan ini, dalam lanjutan Serie A Italia. Namun siapapun meyakini jika fokus Si Nyonya teralih ke laga tengah pekan depan, kontra Bayern Munich di Liga Champions.

    Meski begitu pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menegaskan jika duel hadapi Bayern sama sekali belum jadi fokus timnya. Ia menyebut jika Sassuolo juga merupakan lawan yang penting nan krusial.

    SIMAK JUGA
    Allegri: Juve Sama Dengan Rosenborg? Terus?
    Allegri Bagus Tangani Mandzukic

    Allegri: 10 Hari Krusial Juve!​

    "Kami tidak boleh terobsesi pada Bayern dulu. Saya telah katakan itu sebelumnya dan saya mengatakannya lagi kali ini. Bagi kami Liga Champions jelas menjadi mimpi yang mungkin dan kami akan konsentrasi ke sana mulai Sabtu pagi esok," tegas Allegri, seperti dikutip laman resmi klubnya.

    "Tujuan kami adalah memenangkan gelar Scudetto secara beruntun – itu akan terasa luar biasa. Cara satu-satunya untuk melakukan ini adalah dengan mengambil satu persatu langkah, tanpa membiarkan diri kami teralihkan oleh opini buruk orang lain.

    "Serie A saat ini berjalan cepat. Setelah partai esok akan ada sembilan laga lagi jadi jadi sekarang kami berada di jalan menurun, tapi jalan menurun bisa jadi lebih berbahaya ketimbang jalan menanjak. Kami harus waspada, sebab Anda bisa tergelincir di jalanan menurun," pungkasnya.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri Tegaskan Belum Pikirkan Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page