Liga Italia Massimiliano Allegri: Transfer Paul Pogba Luar Biasa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 14, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri: Transfer Paul Pogba Luar Biasa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Massimiliano Allegri berharap Paul Pogba menjalani karier gemilang bersama Manchester United dan bisa kembali berjumpa di pertandingan Liga Champions.

    Sempat dibuang United, Pogba menjadi bintang bersama Juventus dengan membantu tim menyabet Scudetto empat kali beruntun. Kini, Poga kembali ke Old Trafford dengan harga selangit untuk mengembalikan tim ke era kejayaan sejak ditinggal Sir Alex Ferguson.

    Meski kecewa kehilangan salah satu bintangnya, Allegri yakin penjualan Pogba seharga €105 yang menjadi rekor termahal dunia juta bagus untuk finansial tim.

    "Klub melakukan kesepakatan luar biasa, dilihat dari segi finansial,” kata Allegri kepada laman resmi Juventus.

    SIMAK JUGA
    Michael Carrick Anggap Harga Paul Pogba Biasa Saja
    Misteri Suspensi Paul Pogba Di Liga Primer Inggris 2016/17
    Siapa Pantas Gantikan Peran Paul Pogba Di Juventus?

    "Saya mendoakannya yang terbaik dan mungkin kami akan jumpa lagi di Liga Champions di masa yang akan datang. Ia memiliki musim gemilang, berkembang dan ia dapat melakukan itu lagi di masa yang akan datang.”

    Walau ditinggal gelandang internasional Prancis tersebut, Allegri menyerukan agar tim terus bekerja keras dan membidik Liga Champions sebagai target utama.

    "Juve harus kompetitif berjuang di setiap kompetisi, jadi semua orang harus bekerja lebih keras untuk meraih target kami, memenangkan Scudetto keenam akan membawa kami menjadi legenda,” tambah mantan allenatore AC Milan itu.

    "Juga meningkatkan penampilan di Liga Champions, meski kami pernah mencapai final dan main bagus melawan Bayern Munich di babak 16 besar.”

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Massimiliano Allegri: Transfer Paul Pogba Luar Biasa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page