Liga Indonesia Masuk Grup D, Ferry Paulus Sebut Peluang Persija Jakarta Ke Semi-Final Lebih Terbuka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2015.

Discuss Masuk Grup D, Ferry Paulus Sebut Peluang Persija Jakarta Ke Semi-Final Lebih Terbuka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta sudah dipastikan tergabung di grup D pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS). Di grup itu, tim Macan Kemayoran tergabung bersama PS TNI, Mitra Kukar, dan Semen Padang. Grup D rencananya akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo.

    Melihat hasil undian itu, presiden klub Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan grup D lebih terukur dibandingkan dengan grup E yang dihuni Arema Cronus, Persipura Jayapura, Pusamania Borneo FC, dan Surabaya United, yang mana dinilai Ferry lebih punya tradisi kuat.

    "Peluang kami lolos ke empat besar lebih terbuka. Mudah-mudahan sesuai harapan. Yang jelas kami optimistis bisa lolos ke semi-final," kata Ferry.

    Di samping itu, mantan Exco PSSI ini mengakui PS TNI menjadi salah satu tim yang paling diwaspadai di grup D. Mengingat, performa mereka di babak penyisihan grup.


    "Mereka punya jiwa yang luar biasa, apalagi ditonton Panglima TNI. Tapi, ini sudah berbeda dari penyisihan grup, di mana yang lolos ke bbabak delapan besar adalah klub yang lebih kuat. Tentunya, kami akan lebih siap untuk menghadapi babak ini," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Masuk Grup D, Ferry Paulus Sebut Peluang Persija Jakarta Ke Semi-Final Lebih Terbuka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page