Liga Indonesia Masuk Grup Maut, Kas Hartadi Tetap Optimistis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2015.

Discuss Masuk Grup Maut, Kas Hartadi Tetap Optimistis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Kas Hartadi, mengakui timnya masuk ke dalam grup maut pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS). Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan hasil undian PBFC tergabung di grup E bersama Arema Cronus, Persipura Jayapura, dan Surabaya United.

    "Jelas ini grup maut. Tapi meski berat, yang pasti kami tetap optimistis karena kualitas tim di grup ini sama semua," kata Kas.

    Dia pun menjelaskan secara tim Arema dan Persipura tidak mengalami perubahan yang signifikan secara komposisi pemain. "Perubahan mereka sedikit sekali, bisa dibilang penampilan mereka stabil. Surabaya United pun mengalahkan kami di penyisihan grup kemarin," tuturnya.

    Lebih lanjut, mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengungkapkan terus melakukan evaluasi terhadap timnya. Saat ini, seluruh penggawa Pesut Etam menjalani pemusatan latihan di Solo.

    "Kami terus meningkatkan kondisi fisik pemain dan memperbaiki transisi dari menyerang ke bertahan," bebernya.


    Sementara itu, seluruh laga di grup E bakal dimainkan di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman. Babak delapan besar akan digelar pada 12-22 Desember 2015.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Masuk Grup Maut, Kas Hartadi Tetap Optimistis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page