Liga Italia Masuki 2016, Juventus Ingin Langsung Tancap Gas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2016.

Discuss Masuki 2016, Juventus Ingin Langsung Tancap Gas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Memasuki tahun 2016, Massimiliano Allegri menuntut Juventus untuk bisa langsung tancap gas dan berlari kencang sehingga mereka bisa finis setinggi mungkin di Serie A Italia musim ini.

    Sang juara bertahan sempat terseok-seok di awal musim 2015/16, namun tujuh kemenangan beruntun pada periode November-Desember membawa mereka melejit ke empat besar dan hanya terpaut tiga poin dari Internazionale di puncak klasemen.

    Allegri pun berharap hasil positif tersebut bisa terus berlanjut demi ambisi Bianconeri untuk mengejar Scudetto kelima secara beruntun.

    SIMAK JUGA
    PREVIEW Serie A Italia: Juventus - Hellas Verona
    Massimiliano Allegri Isyaratkan Beli Pemain Baru
    Stefano Sturaro: Juventus Muda Siap Buktikan Diri!

    "Para pemain telah memperbaiki situasi sulit di awal musim. Dimulai dari laga besok, sprint menuju garis finis dimulai. Tim yang paling minim melakukan kesalahan di paruh kedua musim akan berkesempatan memenangkan gelar,” tutur Allegri jelang duel kontra Hellas Verona, Rabu (6/1).

    "Kami harus selalu waspada, kami masih terpaut tiga poin dari puncak dengan dua laga tersisa sebelum putaran pertama berakhir. Mulai saat ini hingga akhir musim, kami harus meminimalkan kesalahan. Saya rasa, Scudetto musim ini akan ditentukan saat enam laga pamungkas,” imbuhnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Masuki 2016, Juventus Ingin Langsung Tancap Gas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page