Masyarakat Korea Utara Ingin Menonton The Interview, Pemerintah Panik

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 30, 2014.

Discuss Masyarakat Korea Utara Ingin Menonton The Interview, Pemerintah Panik in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,131
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Masyarakat Korea Utara Ingin Menonton The Interview, Pemerintah Panik.
    [​IMG]

    The Interview akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan. Mulai dari kejadian Sony Hacks yg membocorkan banyak sekali informasi film milk Sony & juga membuat President Sony marah (Baca: President Sony Ngamuk, Bersikeras INGIN Spider-Man Gabung Avengers), hingga pembatalan penayangan di bioskop karena ada ancaman dari teroris & akhirnya dirilis secara online. (Baca: Film The Interview Kini Bisa Ditonton Secara Streaming)

    Alasan terjadinya semua itu, apalagi kalau bukan karena film ini menampilkan secara gamblang kematian pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un. (Baca: Ini Lho Kematian Kim Jong Un dalam The Interview Yang Bikin Geger).

    Tentu saja, semua kejadian itu semakin membuat orang penasaran, seperti apa sih film The Interview ini? Nah, yg mengejutkan adalah, ternyata ada masyarakat Korea Utara yg penasaran & ingin menontonThe Interview.

    [​IMG]

    Menurut Radio Free North Korea sebuah stasiun online yg beroperasi dengan pemberontak dari rezim Korea Utara orang-orang Korea Utara bersedia untuk membayar 50 dolar amerika untuk sebuah copy bajakan The Interview. Harga tersebut hampir sepuluh kali jumlah yg dikeluarkan orang Korea Selatan untuk membeli DVD ilegal, & juga menggambarkan secara jelas bagaimana informasi tentang The Interview telah masuk ke dalam ‘dinding penghalang’ yg diciptakan oleh Kim Jong un.

    Untuk seorang ditaktor seperti Kim, agar bisa tetap mengatur orang-orangnya, sangatlah penting untuk mengontrol arus informasi yg masuk kepada masyarakat Korea Utara apalagi informasi yg menyangkut ‘pemimpin kesayangan’ mereka. Sebuah film komedi barat yg mengekspos & menggambarkan Kim Jong Un sebagai sosok konyol & ditertawakan oleh orang banyak tentu akan menurunkan pandangan masyarakat Korea Utara terhadap dirinya. Sesuatu yg jelas-jelas tidak dia inginkan.

    [​IMG]

    Pemerintah Korea Utara dikabarkan telah mengambil langkah untuk menjauhkan film yg ‘menghina’ mereka ini dari orang-orang Korea Utara, meningkatkan pemeriksaan bagi apapun yg masuk & keluar batas negara, bahkan hingga memberikan ban/larangan kepada film buatan Amerika yg dijual oleh pedagang gelap. Tentu saja, kemungkinan untuk membuat The Interview keluar dari Korea Utara sangatlah tipis. Apalagi, aktivis anti-pemerintah sudah memiliki cara yg ampuh untuk memberikan beberapa copy film ke tangan penduduk Korea Utara.

    Semenjak perilisannya secara online kemarin, The Interview telah berhasil meraup $15 juta. Sepertinya film ini kalah dengan semua drama yg ada. Rating-nya di IMDB-pun yg sebelumnya 9.6, saat tulisan ini dibuat, telah turun drastis hingga 7.7/10. Bagaimana denganmu, apakah kamu sudah menonton The Interview?

    Sumber: Business Insider

    (function($) { $(function() { if (!$('#fb-root').size()) { $('body').append('

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Masyarakat Korea Utara Ingin Menonton The Interview, Pemerintah Panik diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Masyarakat Korea Utara Ingin Menonton The Interview, Pemerintah Panik.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page