Liga Jerman Mathias Sammer: Kekalahan Bukan Salah Dokter Muller-Wohlfart

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 20, 2015.

Discuss Mathias Sammer: Kekalahan Bukan Salah Dokter Muller-Wohlfart in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur olahraga Bayern Munich, Mathias Sammer, menegaskan bahwa kekalahan 3-1 klubnya di tangan FC Porto pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, bukanlah kesalahan Dr. Hans-Wilhelm Muller-Wohlfart.

    Muller-Wohlfart, yang telah mengabdi sebagai dokter tim Bayern Munich selama empat dekade, mengundurkan diri pekan lalu, bersama tiga orang stafnya. Ia menyebutkan "rusaknya hubungan kepercayaan" sebagai alasan pengunduran dirinya.

    Pengunduran diri ini muncul beberapa saat setelah Bayern menelan kekalahan 3-1 menghadapi Porto, di mana beberapa personil FC Hollywood tersebut harus absen karena cedera. Namun menurut Sammer, klubnya tidak menyalahkan staf medis atas hasil buruk tersebut.

    "Tidak ada yang menyalahkan dia (Muller-Wohlfart) atas kekalahan melawan Porto," ujar Sammer kepada Sky.

    "Saya paham pasti muncul berbagai pertanyaan, tetapi semua yang perlu diucapkan sudah diucapkan Jumat kemarin. Tidak perlu ada interpretasi atau mengartikan hal ini secara berlebihan. Hal ini murni keputusan Muller-Wohlfart. Kami menerimanya meskipun dengan sedih, semua sudah jelas." tambah mantan pemain tim nasional Jerman tersebut.

    Dr. Muller-Wohlfart sendiri akan tetap bekerja untuk Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), dimana ia mendapat dukungan dari presiden DFB dan juga pelatih timnas Jerman, Joachim Low.

    "Kami telah memiliki kesepakatan dengan Dr. Muller-Wohlfart sampai Euro 2016, dan tidak akan ada yang mengubah hal itu." ujar Presiden DFB Wolfgang Niersbach kepada dpa.

    Sedangkan Joachim Low menambahkan kepada KIcker: "Saya mempercayai Muller-Wohlfart 100 persen."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Mathias Sammer: Kekalahan Bukan Salah Dokter Muller-Wohlfart
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page