Liga Spanyol Mati Muda, Ketakutan Terbesar Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 30, 2015.

Discuss Mati Muda, Ketakutan Terbesar Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa mati muda adalah ketakutan terbesar dalam hidupnya.

    Ronaldo, 30 tahun, saat ini berstatus sebagai salah satu pesepakbola terbaik dan terkaya di dunia. Namun menurutnya, tidak ada hal yang lebih penting di dunia ini selain keluarganya di mana ia sudah memiliki seorang anak berusia lima tahun.

    "Ketakutan terbesar saya adalah mati muda. Saya tidak ingin mati muda. Saya ingin meninggal di usia tua, di usia 80 atau 90 tahun,” ungkap peraih tiga kali Ballon d’Or ini kepada Libero, Sabtu (29/8).

    "Saya ingin berusaha hidup normal bersama keluarga, teman-teman, dan anak saya. Aktivitas favorit saya di waktu senggang adalah bermain dengan anak saya. Orang-orang di sekitar saya itulah yang selalu menyemangati saya. Mereka adalah sumber energi dan menjadi yang terpenting bagi saya. Saya menikmati momen seperti ini,” jelasnya.

    Lebih lanjut, Ronaldo juga menegaskan ambisinya untuk terus mempertahankan etos kerjanya selama ini yang membuatnya berkembang menjadi pesepakbola top. "Saya selalu berambisi menjadi yang terbaik dari ke tahun ke tahun, terus berlatih hingga batas maksimal. Hal itu sudah saya lakukan sepanjang sepuluh tahun terakhir dan akan terus saya pertahankan,” imbuhnya.

    Musim lalu, Ronaldo mampu mencetak 61 gol di semua kompetisi, namun torehan fantastis tersebut tak mampu mengantar Los Blancos merengkuh trofi utama.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Mati Muda, Ketakutan Terbesar Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page