Liga Jerman Mats Hummels: Saya Tak Pernah Minta Pindah Ke Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2016.

Discuss Mats Hummels: Saya Tak Pernah Minta Pindah Ke Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sekaligus kapten Borussia Dortmund Mats Hummels membantah kabar yang menyebut dirinya telah mengajukan diri untuk pindah ke Bayern Munich.

    Sebelumnya, Dortmund mengonfirmasi bahwa Hummels berkeinginan untuk pergi dari Signal Iduna Park dan bergabung ke Bayern, eks klubnya sekaligus musuh bebuyutan BVB. Bayern, melalui presiden Uli Hoeness, juga mengatakan hal serupa.

    Kabar tersebut memicu kemarahan dari sebagian fans saat Dortmund menang 5-1 Wolfsburg 5-1, Sabtu (30/4) kemarin dengan membentangkan spanduk besar bertuliskan "Sang kapten bakal meninggalkan kapal, lebih cepat lebih baik!” di tribun Yellow Wall.

    SIMAK JUGA
    GALERI: Gotze, Hummels & Deretan "Pembelot" Bayern & Dortmund
    Mats Hummels Ingin Tinggalkan Borussia Dortmund
    Mats Hummels Dicemooh Fans, Thomas Tuchel Sedih

    Seusai laga, Hummels ingin meluruskan kabar tersebut. "Saya tidak menawarkan diri untuk pindah! Itu adalah omong kosong terhebat yang pernah saya dengar,” kata Hummels.

    Sementara itu, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge juga turut meredam kabar kembalinya Hummels ke Bavaria. "Kami yang mengetuk pintu kepada dirinya, bukan Hummels yang mengetuk pintu kepada kami,” katanya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Mats Hummels: Saya Tak Pernah Minta Pindah Ke Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page