Liga Italia Mats Hummels Waspadai Pola Menyerang Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Mats Hummels Waspadai Pola Menyerang Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mats Hummels benar-benar mempelajari hasil di leg pertama ketika Borussia Dortmund menyerah 2-1 dari Juventus di Turin. Sang bek menganalisis, kubunya harus berhati-hati dengan pola serangan balik Bianconerri yang berbahaya.

    Malam nanti kedua tim akan bertaruh memerebutkan tiket ke perempat-final. Kemenangan 1-0 saja sudah cukup bagi utusan Jerman ini untuk menjejakkan kaki mereka ke fase berikutnya itu.

    Hanya saja, menurut Hummels, akan menjadi malam yang kelam bagi BVB apabila mereka tak mampu meredam gaya serangan anak-anak Massimiliano Allegri.

    "Kami akan berusaha memaksakan gaya main kami sendiri," buka Hummels kepada wartawan jelang pertandingan.

    "Pertama, kami harus menjadikan kans yang kami miliki menjadi berharga, kami tidak banyak membuat itu di leg pertama, jadi ketika kami masuk di pertahanan mereka kami harus menembak untuk mencetak gol."

    "Juventus membuktikan di leg pertama jika mereka memiliki kemampuan untuk menempatkan para pemain menyerangnya di posisi-posisi yang tepat."

    "[Carlos] Tevez dan [Alvaro] Morata adalah pasangan yang berbahaya, nama terakhir bahkan kian berkembang sejak di Real Madrid."

    "Mereka juga memiliki kualitas di sektor tengah, saya sudah melihat 25 video tembakan ala Pogba. Kami tahu apa kekuatan mereka, namun kami berusaha untuk membelenggu mereka sebisa kami," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mats Hummels Waspadai Pola Menyerang Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page