Liga Inggris Matteo Darmian: Italia Bukan Cuma Figuran Di Euro 2016

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss Matteo Darmian: Italia Bukan Cuma Figuran Di Euro 2016 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Matteo Darmian yakin Italia tidak hanya menjadi figuran di Euro 2016 setelah menunjukkan kualitasnya dalam laga uji coba melawan Spanyo, Jumat (25/3) dini hari WIB tadi.

    Pemain Manchester United itu bermain penuh selama 90 menit seiring Azzurri ditahan imbang 1-1 oleh Spanyol. Adapun Darmian sangat optimistis terhadap kans Italia di Prancis musim panas mendatang.

    "Kami tahu kalau Spanyol punya pemenang dan Alvaro Morata adalah salah satunya, tetapi hari ini kami membatasi lawan yang sulit dan menampilkan performa apik," ungkap Darmian pada Rai Sport.

    SIMAK JUGA
    Harapan & Hadangan Spanyol Jelang Euro 2016
    Obituari: Johan Cruyff, Seorang Revolusioner
    Ungkapan Duka Pesepakbola Indonesia Untuk Johan Cruyff​

    "Sangat disayangkan karena kami tidak menang, tetapi penampilan dan semangat yang terlihat malam ini memberikan kami kepercayaan diri untuk bekerja jelang Euro 2016."

    "Kami tak punya banyak waktu untuk bekerja, tetapi saat berlatih kami mencoba menyerap apa yang diminta oleh pelatih sebaik mungkin. Kami punya beberapa hari lagi untuk berlatih dan pastinya siap menghadapi Euro 2016."

    "Kami takkan hanya menjadi figuran di Euro 2016," tandas Darmian.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Matteo Darmian: Italia Bukan Cuma Figuran Di Euro 2016
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page