Liga Inggris Matteo Darmian, Luke Shaw & Chris Smalling Masuk Nominasi Pemain Terbaik Manchester United...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Matteo Darmian, Luke Shaw & Chris Smalling Masuk Nominasi Pemain Terbaik Manchester United... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Matteo Darmian, Luke Shaw dan Chris Smalling dipilih Manchester United sebagai nomine untuk menerima penghargaan Pemain Terbaik versi Agustus 2015.

    Ketiga pemain yang mengisi back four itu dicantumkan namanya setelah tampil mengesankan di awal musim 2015/16 ini sebagaimana ketiganya selalu diandalkan di enam laga perdana.

    Rekrutan musim panas Darmian mencatatkan dampak positif dan dipilih sebagai Man of the Match untuk duel melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford. Bek kanan asal Italia itu tampil solid dan menjanjikan serta tampak cepat beradaptasi dengan Liga Primer.

    Sementara performa Luke Shaw yang gemilang mengantarnya masuk timnas Inggris, dengan yang bersangkutan tampil dinamis dalam bertahan maupun menyerang. Bek muda ini tampil luar biasa di dua laga kualifikasi Liga Champions melawan Club Brugge dan merupakan salah satu penampil terbaik dalam kekalahan melawan Swansea City.

    Smalling juga menjadi bagian penting dari lini belakang United di awal musim ini. Mantan pemain Fulham itu mengomando lini belakang dan membuat barisan penyerang lawan kesulitan dalam mendekati gawang United kawalan Sergio Romero.

    Anda bisa memilih salah satu dari ketiga pemain ini untuk memenangkan penghargaan Pemain Terbaik dari United di sini. Voting akan ditutup pada Rabu (9/9) mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Matteo Darmian, Luke Shaw & Chris Smalling Masuk Nominasi Pemain Terbaik Manchester United Agustus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page