Liga Inggris Matteo Darmian Pemain Terbaik Manchester United Edisi Agustus 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 11, 2015.

Discuss Matteo Darmian Pemain Terbaik Manchester United Edisi Agustus 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Full-back Matteo Darmian baru saja memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Manchester United edisi Agustus 2015. Dalam hal ini, pemain 25 tahun itu sukses menyisihkan dua nama seperti Chris Smalling dan Luke Shaw untuk kemudian mengklaim gelarnya.

    Seperti diketahui, penampilan pemain asal Italia itu memang terbilang mengagumkan untuk bulan kemarin, di mana kehadirannya di sektor bek kanan yang dinamis mampu menyabet perhatian fans.

    ManUtd.com yang menyelenggarakan kompetisi ini mengganjar Darmian dengan penghargaan setelah ia meraih 42 persen suara dari pengunjung laman resmi klub. Untuk urusan satu ini, mantan pemain Torino itu unggul tipis atas Smalling yang menghuni urutan kedua dengan 35 persen dan Shaw yang meraih 23 persen suara.

    Menanggapi penghargaan pertamanya di United, Darmian berkata: "Penting untuk mengetahui bahwa ini dari fans,” ujarnya kepada laman resmi klub. "Saya ingin berterima kasih kepada mereka. Saya senang.

    "Saya juga ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya dan semua orang di klub yang membuat saya merasa diterima. Saya sudah bekerja keras untuk tim ini.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Matteo Darmian Pemain Terbaik Manchester United Edisi Agustus 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page