Liga Jerman Matthias Ginter: Jangan Senang Dulu, Bayern Munich!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2016.

Discuss Matthias Ginter: Jangan Senang Dulu, Bayern Munich! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Borussia Dortmund Matthias Ginter mewanti-wanti tim rival Bayern Munich untuk tidak merasa di atas angin setelah memperlebar jarak di puncak klasemen Bundesliga Jerman menjadi tujuh poin pada pekan ini.

    Hasil imbang 2-2 yang dipetik Dortmund kontra Schalke dalam derby Ruhr, Minggu (10/4) kemarin, membuat pasukan Thomas Tuchel gagal menjaga jarak lima poin dengan Bayern yang sehari sebelumnya mampu membungkus kemenangan 3-1 atas Stuttgart. Meski demikian, Ginter menegaskan bahwa Dortmund akan terus berjuang hingga akhir.

    "Kami telah menjatuhkan dua poin, tetapi Bayern belum boleh merayakan juara. Sepanjang musim ini, kami sudah membuktikan bahwa kami sangat lapar,” seru Ginter di laman resmi Bundesliga.

    SIMAK JUGA
    Schalke & Dortmund Berbagi Angka
    Bayern Sikat Stuttgart
    Inilah Klasemen Bundesliga

    Ginter sendiri mencetak gol di partai ini yang mengembalikan keunggulan Dortmund setelah gol pembuka Shinji Kagawa disamakan oleh Leroy Sane. Namun, penalti Klaas-Jan Huntelaar membuyarkan kemenangan BVB.

    "Gol terakhir saya terjadi saat melawan Schalke juga! Jadi itu adalah gol yang aneh, tetapi saya senang bola bisa bergulir masuk ke gawang,” imbuh bek berusia 22 tahun ini.

    Di partai derby tersebut, Tuchel memainkan delapan pemain lapis kedua yang menjadi isyarat bahwa Dortmund memprioritaskan leg kedua perempat-final Liga Europa melawan Liverpool di Anfield pada Kamis (14/4) mendatang.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Matthias Ginter: Jangan Senang Dulu, Bayern Munich!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page