Liga Jerman Matthias Sammer: Bayern Munich Kesampingkan Dulu Masa Depan Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2015.

Discuss Matthias Sammer: Bayern Munich Kesampingkan Dulu Masa Depan Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Matthias Sammer selaku direktur olahraga Bayern Munich mewanti-wanti timnya untuk fokus menghadapi paruh kedua musim Bundesliga Jerman ketimbang mengurusi masa depan pelatih Pep Guardiola.

    Guardiola bertugas di Allianz Arena sejak 2013 dengan ikatan kontrak tiga tahun. Namun, belakangan ini beredar kabar bahwa eks bos Barcelona itu mungkin pergi setahun lebih awal, atau pada musim panas mendatang, setelah dilaporkan gagal menyepakati kontrak baru. Namun, Sammer yakin kabar tersebut tidak mengganggu fokus Manuel Neuer dkk. untuk menghadapi Wolfsburg pada Jumat (30/1).

    "Untuk saat ini, semua masalah pribadi akan menjadi prioritas kedua. Pep hanya ingin membicarakan sepakbola, tidak ada yang lainnya. Hal semacam ini harus diperjelas agar bisa mengarungi paruh kedua musim dengan baik,” tutur Sammer dalam jumpa pers.

    Terlepas dari itu, Sammer juga membeberkan rencana klubnya untuk merekrut pemain baru pada bursa transfer Januari ini, namun bila benar-benar terpaksa.

    "Tidak akan ada aktivitas klub kali ini. Namun, Anda tidak bisa menutup sepenuhnya. Bagaimana jika ada pemain penting kami yang cedera melawan Wolfsburg besok? Saat ini, kami punya 16 pemain yang berada di level terbaik plus tiga pemain muda berbakat. Dan itu adalah skuat yang besar,” jelasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Matthias Sammer: Bayern Munich Kesampingkan Dulu Masa Depan Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page