Liga Italia Mattia Destro Pergi, AS Roma Punya Seydou Doumbia

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Mattia Destro Pergi, AS Roma Punya Seydou Doumbia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih AS Roma Rudi Garcia meminta anak asuhnya untuk mewaspadai striker AC Milan Mattia Destro. Kepergian Destro rupanya tidak disesali Garcia lantaran Roma memiliki striker yang tipikalnya hampir serupa yakni Seydou Doumbia.

    Setelah dibeli dari Genoa pada musim panas 2013, Destro akhirnya dilepas ke I Rossoneri dengan status pinjaman. Sebagai gantinya, Roma meminjam Seydou Doumbia dari CSKA Moskva hingga akhir musim.

    Destro kesulitan menemukan performa terbaik setelah pindah ke Milan. Dari 13 penampilan di Serie A Italia musim ini, Destro mencetak dua gol. Jika digabung dengan torehan golnya bersama Roma, Destro hanya mencetak tujuh gol.

    "Kita bisa membahas tentang Destro yang kita tahu memiliki talenta. Sekarang dia bersama Milan dan saya hanya membicarakan Roma," tutur Garcia, seperti dikutip dari Football Italia.

    "Dia dan (Seydou) Doumbia merupakan tipikal striker andal di kotak penalti, kepergiannya tidak mengubah apapun. Mereka tidak sama persis, ada beberapa perbedaan, tetapi keduanya bertipe striker utama yang gemar menunggu di mulut gawang lawan," tandasnya.

    "Kami akan memikirkan tentang lawan, tetapi hal yang paling penting adalah Roma dan apa yang kami bisa lakukan untuk menang. Saya hanya tertarik dengan hal tersebut," pungkas pelatih asal Prancis tersebut.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mattia Destro Pergi, AS Roma Punya Seydou Doumbia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page