Mau Hidup 16 Tahun Lebih Lama ? Main Game Saja !

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 5, 2014.

Discuss Mau Hidup 16 Tahun Lebih Lama ? Main Game Saja ! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]picture via lerablog.org​

    Dari banyak sekali manfaat dari bermain game, ada satu manfaat yg rasanya belum disadari. Menurut ilmuwan sarafSheryl Flynn, Ph.D, bermain game meningkatkan jumlah endorphin dalam darah, mengaktifkan otak & membuatmu selalu ceria. Sudah lama diketahui bahwa endorphin sangat berkorelasi dengan kebahagiaan seseorang, sederhananya semakin banyak endorfin ada dalam darah, maka orang cenderung akan semakin bahagia.

    Kebahagiaan ini yg cenderung meningkatkan usia harapan hidup, dari riset yg dilakukan oleh Palmore menunjukkan bahwa laki laki yg bahagia hidup 16 tahun lebih lama, perempuan yg bahagia malah disebut hidup 23 tahun lebih lama. Memang sih bukan hanya kebahagiaan yg berkontribusi, usia harapan hidup setidaknya dipengaruhi setidaknya 50 faktor, namun kebahagiaan merupakan faktor yg sangat dominan.

    Tentu saja, sebagaimana bentuk hiburan lain, kita tidak boleh main game berlebihan, harus tetap bergaya hidup sehat, berpikiran positif & tentu saja mendekatkan diri pada Tuhan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Mau Hidup 16 Tahun Lebih Lama ? Main Game Saja ! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page