Liga Italia Mauricio Isla Akui Tak Layak Di Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 26, 2016.

Discuss Mauricio Isla Akui Tak Layak Di Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Secara jantan Mauricio Isla mengaku level permainannya tak layak untuk berada di klub sebesar Juventus, yang dinilainya sebagai satu dari 10 klub terbaik di dunia saat ini.

    Bek kanan berusia 27 tahun itu menghabiskan musim ini di Olympique Marseille, dengan status pinjaman dari Juve. Ia pun ingin terus bertahan di Stade de Velodrome.

    "Saya selalu mengatakan Juve membeli saya, ketika saya mengalami cedera lutut yang parah," buka Isla, seperti dikutip LUN.

    SIMAK JUGA
    Kilas Sosial Soal Aksi Unik Isla
    Sevilla Luncurkan Tawaran Pada Isla
    RESMI: Isla Bergabung Ke Marseille

    "Di Juve saya sangat bahagia bisa bermain dengan pemain sekelas Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, juga Carlos Tevez.

    "Sayangnya saya bukanlah pemain yang sesuai dengan standar Juve. Jadi lebih baik bagi saya untuk hijrah. Sejujurnya saya memang tak layak tampil untuk Juve, yang merupakan satu dari 10 klub terbaik di dunia.

    "Saya sendiri bahagia di Marseille yang level permainannya lebih sesuai dengan saya. Jika saya bukan pemain Juve sekarang, artinya saya memang tak pantas berada di sana," pungkasnya bijak.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mauricio Isla Akui Tak Layak Di Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page