Liga Indonesia Mauricio Leal Janjikan Lima Gol Dalam Semusim Untuk Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 23, 2016.

Discuss Mauricio Leal Janjikan Lima Gol Dalam Semusim Untuk Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek asing anyar Sriwijaya FC (SFC), Mauricio Aparecido Maciel Leal, tak bisa menutupi rasa gembiranya setelah mencetak gol kemenangan timnya atas Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (23/5). Terlebih, itu merupakan laga debutnya bersama SFC di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

    Gol yang dicetaknya melalui sundulan itu membuat Laskar Wong Kito kini memuncaki klasemen sementara TSC dengan delapan poin. "Saya senang, karena bisa bawa kemenangan untuk Sriwijaya FC di pertandingan pertama saya," kata Mauricio.

    "Di sini (SFC), saya memang ada janji untuk cetak minimal lima gol dalam satu musim ke depan," lanjutnya.

    Gol ini juga sekaligus jadi pembuktian pemain berusia 28 tahun tersebut, layak untuk berkostum SFC musim ini. Mauricio dipilih manajemen SFC untuk menggantikan Thierry Gathuessi. Pemain asal Brasil itu memang dikenal memiliki kelebihan dalam duel bola-bola udara.

    SIMAK JUGA
    Widodo Cahyono Putro Semakin Optimistis Sriwijaya FC Bisa Juara TSC
    Mauricio Diminta Hafalkan Nama Pemain
    Laporan Pertandingan: Bhayangkara Surabaya United 0-1 Sriwijaya FC

    Bahkan, di klub sebelumnya, pemain yang kini mengenakan nomor punggung 4 tersebut berhasil mencetak 12 gol dalam satu musim. "Meskipun begitu, saya tidak terlalu akan fokus ke sana. Karena saya harus maksimal untuk membantu pertahanan Sriwijaya FC. Tentu cetak gol, jika memang ada kesempatan saja," tuturnya.

    Sementara itu, pelatih SFC, Widodo Cahyono Putro, menyambut positif penampilan impresif pemain anyarnya tersebut. "Tentunya ini bagus, karena peluang-peluang seperti ini akan kami terus manfaatkan di pertandingan-pertandingan ke depan," ujar Widodo.(gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mauricio Leal Janjikan Lima Gol Dalam Semusim Untuk Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page