Liga Inggris Mauricio Pochettino Kecewa Imbang Kontra Liverpool

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2016.

Discuss Mauricio Pochettino Kecewa Imbang Kontra Liverpool in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengaku kecewa karena timnya kehilangan dua poin setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Liverpool di ajang Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (2/3) malam WIB.

    Gol ke-22 Harry Kane di liga musim ini, yang tercipta pada menit ke-63, menggagalkan keunggulan tuan rumah yang dicetak Philippe Coutinho pada menit ke-51.

    Dengan hasil imbang ini, Tottenham kini berjarak empat poin dengan sang pemuncak, Leicester City, namun sang rival baru akan bermain lawan Southampton, Minggu (3/4) malam WIB. Sementara itu, Arsenal, yang menang 4-0 atas Watford dan unggul satu pertandingan belum dimainkan, mampu merapatkan jarak dengan Spurs menjadi empat poin.

    "Babak pertama seimbang, tapi kami bermain bagus. Perasaan setelah pertandingan adalah kami kehilangan dua poin. Saya senang dan sangat puas dengan performa tim," ujar Pochettino dikutip BBC Sport.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Arsenal 4-0 Watford
    Laporan Pertandingan: Liverpool 1-1 Tottenham Hotspur
    Laporan Pertandingan: AFC Bournemouth 0-4 Manchester City

    "Di babak kedua, kami tampil lebih baik dan kami memiliki sejumlah peluang. Liverpool memiliki peluang juga, tapi saya senang. Hari ini adalah pertandingan yang sulit. Sulit datang ke Liverpool dan mendapat tiga poin. Mungkin sulit mencetak gol kedua, tapi kami bermain untuk menang dan di dalam sepakbola, Anda tidak bisa menang di setiap pertandingan."

    "Leicester memiliki laga sulit kontra Southampton, tapi perlu yakin. Leicester layak di posisi sekarang, tapi di dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi. Kami harus berjuang hingga akhir musim."

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mauricio Pochettino Kecewa Imbang Kontra Liverpool
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page