Liga Inggris Mauricio Pochettino: Kegagalan Di Eropa Jadi Batu Loncatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2015.

Discuss Mauricio Pochettino: Kegagalan Di Eropa Jadi Batu Loncatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mauricio Pochettino, manajer Tottenham Hotspur, merasa bangga menyusul performa apik timnya pasca kegagalan di Liga Europa.

    Spurs menang 2-1 atas Queens Park Rangers, Minggu (8/3) dini hari tadi, hanya tertinggal tiga poin dari empat besar. Ini merupakan kemenangan kedua setelah kalah 3-1 dari Fiorentina dan Pochettino senang dengan kebangkitan ini.

    "Saya sangat bangga pada performa kami. Kami menunjukkan karakter menghadapi lawan yang sulit dan di tahap yang sulit. Kami menunjukan cara kami bermain dan karakter yang kami miliki," ungkap Pochettino.

    "Reaksi setelah tersingkir di Eropa sangat fantastis. [Kami] sempat kesulitan setelah kalah dari Fiorentina. Saya rasa respons skuat ini sangat fantastis dalam laga besar yang menyusul."

    "Kami harus pergi dan sekarang berlatih keras untuk fokus pada laga lanjutan melawan Manchester United," pungkas pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mauricio Pochettino: Kegagalan Di Eropa Jadi Batu Loncatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page