Liga Inggris Mauricio Pochettino Tidak Larang Harry Kane Tampil Di Euro U-21

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 24, 2015.

Discuss Mauricio Pochettino Tidak Larang Harry Kane Tampil Di Euro U-21 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tidak keberatan untuk melepas penyerang muda Harry Kane ke ajang Euro U-21 guna memperkuat Inggris.

    Pemain 21 tahun itu baru saja mencetak debut gol untuk tim senior saat mengatasi Lithuania 4-0 di jeda internasional bulan lalu sebagaimana manajer Roy Hodgson yang memintanya untuk terus melanjutkan perkembangan bersama tim U-21 pada musim panas ini.

    Inggris sendiri memastikan diri lolos untuk kejuaraan Euro U-21 yang menurut rencana bakal digelar di Republik Ceko pada Juni mendatang selagi Spurs yang bakal melawat ke Sydney untuk melakoni uji coba di ANZ Stadium pada 30 Mei, di mana Kane juga diharapkan untuk turut serta.

    Mengenai permasalahan Kane, Pochettino berkata: "Situasinya tidak berubah, ini adalah situasi untuk federasi [FA] dan untuk Harry,” ujarnya.

    "Dia sekarang adalah pahlawan untuk negara ini. Ketika Anda membicarakan soal Harry, Anda tersenyum. Sangat mudah untuk membicarakan Harry.

    "Itu tentu adalah hal yang sangat bagus [baginya untuk memperkuat negara], tidak ada yang berubah. Kami harus memahami bahwa itu nantinya adalah keputusan Harry [perihal jadi tidaknya tampil di Euro U-21].”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mauricio Pochettino Tidak Larang Harry Kane Tampil Di Euro U-21
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page