Liga Inggris Mauricio Pochettino: Tottenham Hotspur Kurang Mematikan!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 22, 2016.

Discuss Mauricio Pochettino: Tottenham Hotspur Kurang Mematikan! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyesali kegagalan anak asuhnya melangkah ke perempat final Piala FA Inggris usai takluk dari Crystal Palace di White Hart Lane, Minggu (21/2). Pochettino menilai, meski tampil lebih baik, Spurs kurang mematikan di depan gawang Palace.

    Langkah Spurs terhenti di babak kelima Piala FA. Harry Kane dkk kalah dari Palace akibat gol semata wayang Palace yang dicetak oleh Martin Kelly jelang turun minum.

    Pochettino mengakui, Palace memberikan perlawanan yang sangat baik terhadap Spurs. Meski kecewa, Pochettino menegaskan, The Lilywhites harus kembali fokus menghadapi Fiorentina dalam leg kedua babak 32-Besar Liga Europa, Kamis (25/2) mendatang.

    SIMAK JUGA
    Arturo Vidal: Saya Bukan Musuh Juventus!
    Barcelona Rilis Skuat Kontra Arsenal
    Perburuan Edinson Cavani, Manchester United Siap Tikung Juventus

    "Itu pertandingan yang sulit. Itu seperti laga Liga Primer, tetapi Anda harus mematikan di depan gawang. Kami mengontrol permainan dan menciptakan banyak peluang, tetapi sulit untuk menang," ungkap Pochettino, seperti dilansir BBC.

    "Tidak ada kelelahan. Jika kita menganalisa pertandingan, kami tampil lebih baik, tetapi Anda harus mencetak gol. Itu sulit untuk dijelaskan," sambungnya.

    "Ini periode yang sulit bagi kami. Kami memiliki jadwal yang padat, tetapi sekarang kami harus antusias untuk mempersiapkan diri jelang laga Kamis nanti (kontra Fiorentina)," kata manajer asal Argentina itu.

    "Musahil untuk mengetahui jika kalah di sini akan membantu kami dalam kehancuran yang panjang. Sekarang kami merasa kecewa karena tersingkir," tutup Pochettino.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mauricio Pochettino: Tottenham Hotspur Kurang Mematikan!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page