Liga Inggris Mauricio Pochettino:Tottenham Hotspur Siap Jamu Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 26, 2015.

Discuss Mauricio Pochettino:Tottenham Hotspur Siap Jamu Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menegaskan anak asuhnya siap menjamu Manchester City di White Hart Lane pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (26/9). Pochettino menilai, Spurs memiliki materi pemain yang mampu menyaingi kekuatan Man. City.

    Laju Spurs musim ini kurang mulus setelah hanya bercokol di posisi kesembilan klasemen Liga Primer dengan koleksi sembilan poin dari enam laga. The Lilywhites juga baru takluk 2-1 dari Arsenal dalam babak ketiga Piala Liga Inggris.

    Berbeda dengan Man. City yang kini memuncaki klasemen dengan lima kemenangan dan satu kalah. Kendati demikian, Pochettino merasa percaya diri bahwa Spurs bisa meraih hasil positif.

    "Mereka (Man. City) mengawali musim dengan sangat baik. Mereka klub yang sangat bagus dengan banyak pemain hebat," seru Pochettino, seperti dikutip dari laman resmi Spurs.

    "Ini laga yang sangat berat. Tetapi, semua laga di Liga Primer selalu sulit. Semua tim selalu menempatkan anda dalam situasi yang sulit," sambung manajer asal Argentina tersebut.

    "Mentalitas menjadi hal yang penting bagi kami. Mereka memiliki pemain-pemain hebat, namun kami juga punya para pemain berkualitas. Kami mampu menghadapi mereka. Mentalitas kami adalah sangggup menyaingi mereka," pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mauricio Pochettino:Tottenham Hotspur Siap Jamu Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page