Liga Italia Mauro Icardi Pastikan Bertahan Di Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2016.

Discuss Mauro Icardi Pastikan Bertahan Di Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mauro Icardi memastikan musim depan masih akan bermain untuk Internazionale. Bahkan jika memungkinkan, Icardi ingin meniru Javier Zanetti dengan bertahan lama di Giuseppe Meazza.

    Kepastian itu ditegaskannya setelah Inter diperkirakan gagal memenuhi aturan Financial Fair Play, yang mengharuskan klub melepas pemain mereka. Icardi menjadi salah satu pemain yang dirumorkan akan dilepas.

    SIMAK JUGA
    Paris St Germain Perkenalkan Wajah Baru Parc Des Princes
    Sunderland Selamat Dari Degradasi
    Dramatis, Liverpool Ditahan Chelsea

    Namun Icardi sendiri menepis kemungkinan tersebut. Striker Inter itu menyatakan dirinya akan bertahan, jika memungkinkan, untuk waktu yang lama.

    "Saya memiliki kontrak hingga 2019 dan masih ada beberapa tahun lagi yang harus dijalani. Saya pastinya akan bertahan di sini," kata Icardi, Kamis (12/5).

    "Apakah saya ingin seperti Zanetti? Tunggu saja, masih banyak tahun yang harus dijalani. Saya bahagia di sini dan mengenakan ban kapten ini. Jika saya bisa mengikuti jejaknya, maka saya akan lebih senang lagi," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mauro Icardi Pastikan Bertahan Di Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page