Liga Italia Mauro Icardi Pertanyakan Pergantian Pelatih Di FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2014.

Discuss Mauro Icardi Pertanyakan Pergantian Pelatih Di FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mauro Icardi sedikit menyayangkan dengan adanya pergantian di sisi kepelatihan FC Internazionale baru-baru ini. Dengan ini, Icardi beserta para pemain lainnya harus kembali beradaptasi.

    Manajemen Nerazzurri memutuskan untuk memberhentikerjakan Walter Mazzarri pada Jumat lalu dan menggantinya dengan eks pelatih terdahulu Roberto Mancini.

    "Sungguh cepat perubahan dari hari ke hari lainnya," ujar Icardi.

    "Walter Mazzarri telah pergi dan kini tiba Roberto Mancini. Kami sebagai tim selalu harus melakukan yang terbaik. Sayangnya, dalam sepakbola sang pelatih yang selalu membayar."

    "Ketika seorang pelatih baru datang mereka tidak harus memiliki ide yang sama dengan yang sebelumnya, sekarang kami memulai lagi dari awal, kami semua berada di level yang sama sekarang."

    "Ini adalah salah satu alasan lebih untuk bekerja. Ketika ada perubahan dalam kepelatihan, selalu pula ada sesuatu yang ekstra," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mauro Icardi Pertanyakan Pergantian Pelatih Di FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page