Liga Italia Mauro Icardi Tagretkan 20 Gol Musim Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 30, 2015.

Discuss Mauro Icardi Tagretkan 20 Gol Musim Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker FC Internazionale asal Argentina, Mauro Icardi, memiliki target tersendiri menyoal torehan gol-nya di Serie A Italia musim ini. Ia mengaku memiliki target 20 gol.

    Icardi kini sudah sukses menceploskan 18 gol di Serie A, setelah terakhir mencetak gol melalui titik putih, dalam kemenangan 2-1 La Beneamata atas FC Internazionale.

    Torehannya itu kini tipis berada di bawah top skor sementara, Carlos Tevez, dengan 20 gol. Namun Icardi masih unggul atas Luca Toni (17 gol) dan Jeremy Menez (16 gol).

    "Saya berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi musim ini. Target saya, setidaknya sanggup mencapai 20 gol musim ini," harap Icardi, seperti dikutip Forza Italian Football.

    Musim ini striker berusia 22 tahun itu memang sedang tajam-tajamnya. Dari 43 partai di semua ajang barseama I Nerazzurri, ia sudah mengemas 23 gol dan empat assist.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mauro Icardi Tagretkan 20 Gol Musim Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page