Liga Italia Mauro Icardi Tegaskan Komitmen Bersama Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2016.

Discuss Mauro Icardi Tegaskan Komitmen Bersama Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mauro Icardi bertekad untuk terus melanjutkan kariernya bersama Internazionale kendati striker Argentina itu gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain.

    Rumor kepergian Icardi memang santer terdengan di bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub seperti Arsenal, Chelsea, dan Napoli dilaporkan menginginkan jasa penyerang berusia 23 tahun itu. Meski demikian, Icardi mencoba meredam rumor tersebut dengan menunjukkan komitmennya bersama Inter di akun Instagram miliknya.

    "Saatnya memulai musim baru, tidak hanya dengan gol tetapi juga dengan cinta yang sama terhadap jersey ini, seperti dalam tiga tahun terakhir ini dan tahun-tahun selanjutnya,” tulis Icardi sambil mengunggah foto diri menggunakan seragam Inter.

    SIMAK JUGA
    ANALISIS Serie A 16/17: Inter
    Frank De Boer Jamin Masa Depan Mauro Icardi
    Icardi Tambah Kontrak Di Inter?

    Pernyataan ini memberi isyarat bahwa kapten Inter itu akan segera menandatangani kontrak baru di Giuseppe Meazza, meski kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2019.

    Icardi bergabung dari Sampdoria pada 2013 dan telah mencetak 52 gol dari 105 penampilan di semua ajang bersama Nerazzurri. Sayang, Icardi mengawali Serie A Italia 2016/17 dengan hasil buruk setelah pasukan Frank de Boer didepak Chievo 2-0, Minggu (21/8) kemarin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mauro Icardi Tegaskan Komitmen Bersama Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page