Liga Italia Mauro Tassotti Frustrasi Pertahanan AC Milan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2014.

Discuss Mauro Tassotti Frustrasi Pertahanan AC Milan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hasil imbang 1-1 yang diraih AC Milan dalam bentrok Derby Della Madonnina akhir pekan lalu, membuat asisten mereka, Mauro Tassotti, frustrasi.

    Pria berusia 54 tahun tersebut amat gemas dengan pertahanan Milan yang terus kebobolan. Tassotti lantas mengultimatum I Rossonerri tak akan meraih kesuksesan jika gawangnya tak pernah perawan dalam satu pertandingan saja.

    "Kami memberikan semua yang kami miliki. Kami menciptakan beberapa peluang untuk membuat kami unggul lagi, namun kami tak bisa mengatakan bahwa kami layak mendapatkan hasil tersebut," keluh Tassotti, seperti dikutip Football Italia.

    "Kami bermain cukup bagus, namun kemudian kami membuat beberapa kesalahan juga. Kami harus bisa menyelesaikan laga tanpa kebobolan!

    "Jika tidak, kami akan kesulitan untuk memenangkan pertandingan-pertandingan lainnya dan itu akan sangat buruk," pungkasnya mengultimatum.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mauro Tassotti Frustrasi Pertahanan AC Milan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page