Maya Sang Ratu Amazon Bergabung Dengan T.J. Combo Dalam Killer Instinct Season 2

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 14, 2014.

Discuss Maya Sang Ratu Amazon Bergabung Dengan T.J. Combo Dalam Killer Instinct Season 2 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Killer Instinct,remake dari game fighting klasik era 16-bit Killer Instinct. Sukses menjadi salah satu launch title Xbox One ketika konsol tersebut dirilis 22 November 2013 lalu. Game garapan Double Helix Games,Iron Galaxy Studios,RaredanMicrosoft Studiosstudios tersebut mempertahankan banyak sistem orisinal game klasiknya, seperti dua life bar, combo otomatis, hingga Ultra Combo, yang pada jamannya sepadan dengan gerakan Fatality-nya Mortal Kombat. Melalui event gam fighting Evo 2014 yang berlangsung akhir pekan kemarin, developer mengungkapkan Season keduanya, serta karakter yang bisa kalian mainkan nantinya.

    [​IMG]
    T.J. Combo dikonfirmasikan lebih awal.

    Iron Galaxy Studios menjadi pengembang dan penanggung jawab game ini, setelahDouble Helix Games dibeli oleh Amazon Februari 2014 lalu. Mereka sebelumnya menangani Borderlands 2versi PS Vita,Dungeons & Dragons: Chronicles of Mystara, atau game yang paling dekat genrenya dengan Killer Instinct,Darkstalkers Resurrection.Namun Microsoft tetap memastikan kelanjutan serial Killer Instinct ini, dan Iron Galaxy diumumkan sebagai pengembang Season 2. Apa yang baru untuk game yang hanya ditawarkan secara digital dengan konsep freemium ini (karakternya bisa dibuka melalui in-app purchase) adalahMaya, Ratu Amazon, yang pertama kali kita kenal melaluiKiller Instinct 2(1996).Selain Maya,T.J. Combo dari Killer Instinct pertama (1994), juga akan menjadi karakter pilihan di sini. Dia dikonfirmasikan selama eventElectronic Entertainment Expo 2014.

    [​IMG]
    Maya dalam desain aslinya!

    Iron Galaxy menyebut Maya sebagai karakter dengan resiko tinggi namun juga reward yang tinggi. Pisau yang menjadi Maya bisa naik levelnya seiring dia menyarangkan serangan ke musuh, sampai pada titik ketika pisau tersebut bisa dilempar layaknya proyektil. Namun dia bisa kehilangan semuanya jika gamer sekali saja melakukan kesalahan, sehingga membuatnya lebih cocok untuk pemain yang sudah berpengalaman. Desain kostum Maya pun juga ikut berubah. Jika dalam game aslinya dia lebih mirip Tarzan wanita, maka untuk versi remake Season 2 ini Maya terlihat jauh lebih anggun (dan sopan), serta jelas menunjukkan identitasnya sebagai seorang wanita Amazon. Desainnya sendiri terinspirasi dari kostum peradaban Inka. Sedangkan stage-nya terletak di Amerika Selatan.

    [​IMG]

    Season 2 ini mengambil setting beberapa tahun setelah Killer Instinct 2.Di sini developer menyediakan mode arcade dalam bentuk campaignyang mengisahkan cerita untuk masing-masing karakter, dan semua mengarah pada pertarungan akhir melawan Fulgore. Memenuhi kondisi tertentu selama campaign memungkinkan kita mengakses pertarungan rahasia melawan Shadow Jago. SepertiKiller Instinct 2, cutscene-nya disajikan dalam bentuk adegan sinematik dan ada beberapa ending berbeda yang dipengaruhi aksi pemain.

    Killer Instinct: Season 2 TJ Combo Trailer


    Iron Galaxy mengkonfirmasikan jika season keduaKiller Instinctini akan mengenalkan beberapa mekanis gameplay baru, seperti air-combo, kesempatan melakukan air-recover, air counter-breaker, dan juga ability untuk memicu gerakan ultra untuk suatu stage (Stage Ultra, dimaka karakter bisa berinteraksi dengan obyek dalam stage untuk menimbulkan kerusakan). Mereka juga mengklaik storyline yang lebih panjang, Rank Cap meningkat menjadi lebih dari Rank 40, lebih banyak mode (sudah dikonfirmasikan adanya ladder systembaru, dan juga desain kostum klasik yang lebih banyak dan lebih baik.Fatality juga akan kembali, namun tidak terlalu kasar untuk menghindari efek gore yang berlebihan.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Maya Sang Ratu Amazon Bergabung Dengan T.J. Combo Dalam Killer Instinct Season 2 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page