Liga Indonesia Maziya S&R Tatap Laga Di Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Maziya S&R Tatap Laga Di Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Maziya S&R Ali Suzain menatap matchday keempat Piala AFC 2015 melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada 14 April untuk membuka asa mereka ke fase knock-out.

    Kekalahan 2-1 dari Persipura di Stadion National, Selasa (17/3), membuat Maziya berada di ujung tanduk. Mereka kini menempat peringkat tiga dengan nilai tiga, atau berselisih tiga poin dari Bengaluru FC yang mengalahkan Warriors FC 1-0.

    Suzain menegaskan, peluang anak asuhnya untuk tetap bertahan di Piala AFC 2015 belum sirna. Mereka bertekad mendulang angka di tiga pertandingan sisa.

    "Konsentrasi utama kami sekarang adalah menatap laga tandang berikutnya. Kami masih punya peluang untuk lolos ke babak kedua, namun kami harus bekerja keras,” ujar Suzain dilansir laman konfederasi sepakbola Asia (AFC).

    Suzain mengakui anak asuhnya tidak bisa memanfaatkan 15 menit terakhir untuk mengamankan angka, terutama ketika Persipura harus bermain dengan sepuluh pemain usai Ian Louis Kabes diganjar kartu kuning keduanya di menit ke-79.

    "Mereka mendominasi di babak pertama, tapi kami memainkan sepakbola yang bagus di babak kedua. Kami menciptakan peluang bagus untuk mencetak gol di 15 menit terakhir, tapi kami tidak mampu menuntaskannya,” imbuh Suzain.

    "Kami masih harus bekerja keras untuk memenangkan laga [berikutnya]. Saya tidak akan bilang kami tak beruntung.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Maziya S&R Tatap Laga Di Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page