Mechanimotion Merilis Versi Game Dari Animasi Si Nini

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 15, 2015.

Discuss Mechanimotion Merilis Versi Game Dari Animasi Si Nini in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    15/02/2015

    Valentine kemarin saya mengawali haridengan membantu seorang nenek penjual jamu untuk menangkap pencuri nakal yg telah mengambil barang kesayangannya. Eits …kejadian yg saya maksudtadi bukanlah peristiwa yg benar-benar terjadi di dunia nyata, melainkan apa yg saya temukan saat memainkan gameterbaru dariMechanimotion Entertainment. Yup, developer asal Surabayayang sebelumnya menghasilkan gamesepertiGaruda Ridersdan Wanara Runnersini rupanya ikut sertameramaikan Play Store di hari Valentine dengan merilisgame arcade berjudul Nini.

    Sedikit informasi buat kita semua,Nini adalah karakter dari film animasipendek produksi studio OHA Bandung yg menjadi perbincangan kalangan penggiat animasi lokal di tahun 2011 silam. Tayangan animasidengan judul samasepertigame yg saya ulas inimenceritakan nenek Nini, sang penjual jamu gendongdalam upayanya mengejarpembeli nakal yg kabur setelah membeli jamunya tanpa membayar.

    [​IMG]

    Premis mengejar pencuri inilah yg diusung kembalioleh Mechanimotionke dalam versigamemobile Nini.Bedanya, jika dalam film animasinya nenek Nini mengejar pelanggan nakal yg kabur setelah meminum jamunya, maka digame ini nenek Nini berurusan dengan perampok nakal yg mencuri persediaan kerupuk & sepatu dari rumahnya. Untuk itulah Mechanimotion mengusung permainanarcade yg cukup simpel, di mana kamu diminta menangkap pencuri tersebutdengan cara melakukanswipeuntuk mengarahkan arahnenek Nini ketika berlari

    Sepanjang aksimu mengejar pencuri tadi, kamu harusmenghindarkan nenek Nini dari berbagai objek membahayakan yg dilempar oleh sang pencuri, seperti bom & sepatu yg bisa membuat pengejaranmu berakhir secara instan. Selain objek berbahaya, pencuri tadi juga melemparkan beberapa objek “power-up”seperti balon Valentine & kerupuk untuk menambah skormu yg terus berkurang seiring makinlamanya kamu mengejar pencuri tadi. Skor ini memegang peranan penting dalam upaya penyelesaian levelNini yg jumlah totalnya mencapai 36 level. Setiap level mematok jumlah skor minimal 70poinuntuk menuju level berikutnya. Apabilakamu terlalu lama mengejar pencuri tadi tanpa mengambil objek untuk menambah skormu, maka bisa dipastikan kamu harus mengulangi level tersebut hinggasukses meraih skor minimal untukmembukalevel berikutnya.

    [​IMG]

    Saat berita ini dipublikasikan,Ninimemiliki varian gratis & berbayaryangkeduanya sama-sama bisa kamu unduh melalui tautan di bawah ini. Versigratis dariNini menawarkan hal yg sama seperti versi berbayar, hanya sajagame ini memiliki visualyang kualitasnya sedikit lebih diturunkan & disertaibanner iklan di bagian bawah layar.

    Tentu untuk mendapat pengalaman bermain yg maksimal, versi HD (alias berbayar) dari gameNini merupakan pilihan tepat mengingat harganya sendiri cukupterjangkau & kamu pun bisa menikmatiNini dengan grafis sepertiscreenshot di atas tadi. Baik versi berbayar maupun gratisan, petualanganNinimenawarkangameplay sederhana yg cukup membuat kita terhiburselagi menunggu keluarnya episode terbaru dari animasi si Nini.

    Google Play Store Link: Nini Game Free, Gratis

    Google Play Store Link: Nini Game HD, Rp. 15.000
    TagsArcade Karya Anak Bangsa

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page