Liga Spanyol Medhi Benatia: Bayern Munich Akan Balas Barcelona 4-0!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Medhi Benatia: Bayern Munich Akan Balas Barcelona 4-0! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Medhi Benatia mengumbar sikap optimismenya terkait peluang Bayern Munich untuk bisa membalas kekalahan telak dari Barcelona ketika kedua tim berjumpa lagi di leg kedua semi-final Liga Champions, Selasa (12/5) mendatang di Allianz Arena.

    Tengah pekan kemarin, Bayern terpaksa mengakui supremasi Barcelona sebagaimana Lionel Messi mencuat sebagai bintang lapangan lewat torehan dua gol dan satu assist kepada Neymar. Barca pun berhasil menang 3-0 di leg pertama dan satu kaki mereka sudah berada di final.

    Kendati demikian, Benatia tetap yakin Bayern mampu mengatasi defisit tersebut sekaligus mengulangi pencapaian di perempat-final pada April lalu ketika mereka berhasil menjungkirbalikkan Porto dengan skor telak 6-1 setelah takluk 3-1 di leg pertama.

    "Ini tidak akan mudah, tetapi jika kami tidak punya kepercayaan diri, maka kami boleh tinggal di rumah saja,” ujar Benatia kepada L’Equipe

    "Jika kami bisa melepas tembakan lebih cepat, kami akan mampu mencetak gol. Ya, kami bisa menang 4-0. Tetapi kami butuh memainkan laga dengan sempurna dan mampu mencetak gol cepat,” imbuh eks bek sentral AS Roma ini

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Medhi Benatia: Bayern Munich Akan Balas Barcelona 4-0!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page