Liga Jerman Medhi Benatia Dinilai Tak Cocok Di Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 12, 2015.

Discuss Medhi Benatia Dinilai Tak Cocok Di Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda sepakbola Jerman Lothar Matthaus menilai Medhi Benatia tidak cukup bagus untuk bermain di Bayern Munich. Alasannya, gaya bermain bek sentral asal Maroko itu tidak cocok dengan filosofi Pep Guardiola.

    Diboyong dengan banderol €26 juta dari AS Roma pada musim panas 2014, Benatia sejauh ini belum sanggup memenuhi ekspektasi untuk menjadi partner sepadan Jerome Boateng akibat inkonsistensi performa dan serangkaian cedera. Matthaus pun mulai meragukan masa depan Benatia di Allianz Arena.

    "Bayern selama ini selalu mencari ‘Boateng kedua’. Holger Badstuber terlalu sering cedera untuk menjadi partner Boateng. Javi Martinez sebenarnya bisa, tetapi dia juga banyak absen karena cedera,” tutur Matthaus kepada Sport Bild, Kamis (10/12).

    SIMAK JUGA
    Frank Ribery & Medhi Benatia Absen Hingga Akhir Tahun
    AS Roma Pesimistis Pulangkan Medhi Benatia
    Juventus Targetkan Medhi Benatia

    "Bayern kemudian mendatangkan Benatia dari Roma karena banyaknya cedera di lini belakang. Kini, segalanya jelas bahwa Benatia tak cukup bagus untuk Bayern. Bayern membelinya dengan harga terlalu mahal.”

    "Memang dia adalah stopper andal, kuat dalam duel udara. Tetapi dia minim skill teknis, sesuatu yang dibutuhkan dalam gaya bermain Guardiola. Dia bukan tipe bek yang dibutuhkan Guardiola,” jelasnya.

    Musim ini, Benatia baru bermain sebanyak sembilan partai di semua ajang setelah banyak berkutat dengan cedera. Tengah pekan ini, usai bertanding melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions, Benatia dikabarkan kembali menderita cedera dan harus absen hingga awal tahun depan.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Medhi Benatia Dinilai Tak Cocok Di Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page