Liga Italia Medhi Benatia: Juventus Pilihan Logis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2016.

Discuss Medhi Benatia: Juventus Pilihan Logis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Medhi Benatia menyatakan Juventus adalah pilihan paling logis bagi dirinya sebagaimana menginginkan untuk kembali ke Italia selepas dua musim buram di Bayern Munich.

    Bek internasional Maroko tersebut bergabung dengan Bayern dari AS Roma apda 2014 lalu, namun jarang mendapat kesempatan bermain lebih dan kondisi itu membuatnya ingin hengkang dari The Bavarians.


    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol


    Pemain berusia 29 tahun itu sepakat menerima kontrak peminjaman yang diajukan Juventus selama semusim penuh dan memasang ambisi untuk bisa memenangkan banyak trofi bersama klub barunya.

    "Saya memang ingin kembali ke Italia dan Juventus adalah pilihan yang paling masuk akal bagi saya,"demikian ungkap Benatia dalam sesi jumpa pers.

    "Target kami adalah untuk mempertahankan supremasi di Italia dan lebih kompetitif di Eropa. Saya tak berpikir Juventus memiliki banyak kekurangan untuk bisa bersaing di Liga Champions.

    "Saya dapat bermain baik dalam tiga maupun empat barisan pertahanan. Saya selalu siap sedia untuk membantu tim apa pun formasinya."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Medhi Benatia: Juventus Pilihan Logis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page