Liga Jerman Medhi Benatia Keluhkan Perlakukan Tak Adil Di Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss Medhi Benatia Keluhkan Perlakukan Tak Adil Di Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,281
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Medhi Benatia menilai enam bulan pertamanya di Bayern Munich harus ia lewati dengan tidak mudah. Pasalnya, ia merasa diperlakukan tidak adil dengan banyaknya kritik yang ditujukan kepadanya.

    Pemain yang memiliki nama depan "Medhi” -- bukan "Mehdi” seperti yang sering salah diucapkan -- ini memang dibebani ekspektasi tinggi setelah ditransfer dari AS Roma dengan banderol mencapai €30 juta. Akibatnya, setiap kali melakukan kesalahan, seperti ketika dikartu merah saat melawan Manchester City di Liga Champions, Benatia langsung kena hujat.

    "Saya bukan mesin,” ujar bek sentral asal Maroko ini kepada Sport Bild. "Sejak saya datang kemari, orang-orang hanya membicarakan betapa mahalnya harga saya. Mereka bahkan sudah mengkritik saya sejak sebelum saya memainkan laga debut. Hal ini tentu absurd.”

    "Saya sangat terkejut ketika Franz Beckenbauer mengkritik saya karena mendapat kartu merah melawan City. Saya belum pernah bertemu dan berbicara secara langsung dengannya. Sangat sulit menjalani situasi tersebut. Namun, direktur olahraga Matthias Sammer terus menyemangati saya,” tuturnya.

    Benatia, 27 tahun, saat ini sedang memulihkan diri dari cedera betisnya dan sudah mencatatkan 16 penampilan dan satu gol di semua kompetisi bersama Bayern.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Medhi Benatia Keluhkan Perlakukan Tak Adil Di Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page