Mediocre Rilis Teaser Trailer Untuk Game Selanjutnya

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 27, 2015.

Discuss Mediocre Rilis Teaser Trailer Untuk Game Selanjutnya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    27/01/2015

    Pada tanggal 30 Desember yg lalu, saya sempat mengutarakan dalam rangkuman berita game bahwa Mediocre Games sedang menyiapkan sebuah game baru yg mengandalkan mobil sebagai objek yg akan kamu mainkan. Pada waktu itu game tersebut belum ada namanya, & sampai sekarang pun game ini masih belum diberi nama. Walaupun begitu, penampakan yg lebih jelas sudah bisa kamu lihat pada teasertrailer di atas.

    Nampaknya perkiraan saya waktu itu salah di mana saya memperkirakan game ini akan mirip seperti Checkpoint Champion. Namun ternyata dari tayangan yg bisa kamu saksikan & dari deskripsi yg disampaikan oleh sang developer, game ini akan menjadi game strategi menggunakan mobil dengan musuh utama yg harus kamu lawan adalah dirimu sendiri.

    Melalui trailer di atas, kamu bisa melihat sepertinya kamu akan menyusun jalur mobil satu persatu yg akan terus bertambah. Tujuannya agar mobil tersebut tidak saling bertabrakan. Kalau konsep ini benar, maka game ini membutuhkan daya imajinasi akan momentum yg tepat. Saya sendiri tidak sabar untuk segera mencoba game tersebut karena konsepnya yg cukup segar & didukung oleh grafis low-poly yg cukup bagus.
    Mediocre memang pantas disebut developer yg cukup handal karena karya yg sudah pernah mereka rilis, salah satunya Smash Hit

    Belum ada detail lanjutan mengenai game ini selain trailer di atas. Game keenam dari Mediocre ini direncanakan akan rilis pada musim semi 2015 (sekitar bulan Maret-Juni) & akan dirilis untuk iOS & Android. Tetap kunjungi N3 ya untuk update lanjutan.
    [Part 1] Kumpulan Game Developer Indie iOS/Android Dengan Karya Yang Layak Untuk Ditunggu[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page