Mega Man Legends Akan Dirilis Ulang di PlayStation Store

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 23, 2015.

Discuss Mega Man Legends Akan Dirilis Ulang di PlayStation Store in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Beritagembira bagi para penggemar serialgameMega Man.Gamelegendaris besutan Capcom, Mega Man Legends, kabarnya akan segera dirilis ulang di PlayStation Store pada tanggal 29 September mendatang.Gameyang mungkin pernah kamu mainkan semasa kecil ini merupakan salah satupionir game bergenre 3D action-adventureyang dirilis hampir dua dekade lalu untuk konsol PlayStation.

    Mega Man Legendsberlatar ribuan tahun setelah seriMega Man Xdi mana planet bumi hampir seluruh permukannya adalah lautan, menyisakan sedikit pulau bagi manusia untuk tinggal. Kamu akan memainkan Mega Man Volnutt, seorang arkeolog & penambang muda yg bertugas mencari sumber energi bagi penduduk di sana.

    [​IMG]

    Mega Man Legendsmenyajikan alur & cerita yg lain dari seriMega Mansebelumnya. Dengan cerita yg ringan & tempo permainan yg lebih lambat membuatgameini cocok dimainkan untuk anak-anak ketimbanggame Mega Manlainnya.

    Mulai tanggal 29 September mendatang kamu sudah bisa membeli game Mega Man Legendsseharga 9,99 USD / sekitar Rp145 ribu.Mega Man Legends nantinyaakan bisa dimainkan untuk console PlayStation 3 & PlayStation Vita namun nampaknyakarena suatu hal,Mega Man Legendstidak dirilis untuk PSP.

    Sumber: Capcom
    Cek juga review nostalgia dari Mega Man Legends di sini!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page