Gaming Megaxus: Jangan Khawatir, Kabar Ayo Dance Ditutup itu Tidak Benar

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Sep 3, 2015.

Discuss Megaxus: Jangan Khawatir, Kabar Ayo Dance Ditutup itu Tidak Benar in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Ayo Dance diterpa gosip yang tak sedap, kabarnya game dance kasual ini bakal ditutup Megaxus.

    Megaxus angkat bicara mengenai rumor tak sedap rencana penutupan Ayo Dance. Melalui fanspage resminya, Megaxus membantah gosip Ayo Dance yang akan ditutup dan berganti publisher. “Audition Ayo Dance tidak akan ditutup”, tulis pihak Megaxus. “Game ini akan tetap dipublish PT Megaxus Infotech,” tambahnya.

    Pihaknya juga menegaskan akan menghadirkan berbagai update menarik dan rutin tiap bulannya. “Nantikan update seru di bulan oktober 2015,” tulisnya. “Ayo Dance juga akan mengadakan berbagai event seru baik online maupun offline”.

    [​IMG]

    Email bantahan penutupan Ayo Dance di Indonesia dari dari HanbiSoft Inc.

    Tak hanya Megaxus yang membantah isu tersebut, pihak HanbiSoft Inc selaku pengembang Ayo Dance juga angkat bicara. Senada dengan Megaxus. pihaknya menegaskan akan tetap men-support layanan Ayo Danca, baik di Korea Selatan ataupun Indonesia.

    “Ayo Dance akan tetap dilanjutkan, atau dengan kata lain layanan game ini akan tetap berjalan seperti biasanya,” tulis HanbiSoft Inc dalam surelnya kepada pihak Megaxus.

    [​IMG]

    Bantahan Megaxus: Jangan Khawatir, Kabar Ayo Dance Ditutup itu Tidak Benar

    Klarifikasi Megaxus ini memperjelas nasib layanan Ayo Dance di Indonesia. Apalagi gosip penutupan Ayo Dance sudah terjadi berulang kali sejak beberapa tahun lalu. Meski demikian, hingga kini layanan Ayo Dance masih beroperasi dengan normal. “Jadi jangan khawatir mengenai gosip penutupan Ayo Dance, karena hal tersebut tidak benar,” tutupnya.

    Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/09/2015/megaxus-bantah-rumor-ayodance-akan-ditutup-6192

    Courtesy Images diambil dari http://vgi.co.id
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page