Megaxus umumkan masa CBT untuk Royal Master

Discussion in 'Events dan Pertandingan' started by Ophelia, Mar 13, 2015.

Discuss Megaxus umumkan masa CBT untuk Royal Master in the Events dan Pertandingan area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Di awal tahun 2015 ini, Megaxus Infotech akan membawa kejutan spesial untuk para gamer di seluruh Indonesia, yakni sebuah MMORPG berjudul Royal Master. Tidak hanya itu, pada tanggal 30 Maret 2015, Royal Master juga akan memulai masa close beta test (CBT) perdananya di Indonesia.

    Game ini bukanlah MMORPG yg biasa, karena menghadirkan inovasi baru yakni penggabungan unsur RPG & RTS menjadi satu di dalamnya. Royal Master menampilkan sistem pertempuran yg memungkinkan pemain untuk mengembangkan karakter mereka sendiri, membuat struktur & progress skill tree serta memproduksi & mengendalikan berbagai macam unit yg dikenal dengan sebutan 'Soul'. Kustomisasinya yg luar biasa membuat pemain dapat memperoleh status & skill bonus dari achivement, kostum serta bangunan. Selain itu, terdapat juga beragam Soul yg terbagi menjadi beberapa tipe & grade.



    Untuk memuaskan hasrat para pemain yg haus akan tantangan, Royal Master menyediakan fitur PvP yg memerlukan strategi, mode skenario PvE dengan tingkat kesulitan yg berbeda - beda, Quest, Raid Boss, Enhancement, Guild & masih banyak lagi. Temukan sebuah petualangan yg tak akan terlupakan di dalam dunia Royal Master.


    System Requirement




    Untuk mempelajari game Royal Master dengan lebih mendetil, kalian bisa membaca informasi lengkapnya di sini. Jangan lupa untuk mendaftarkan diri kalian melalui website resmi Royal Master di sini.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Megaxus umumkan masa CBT untuk Royal Master, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page