Liga Inggris Meludahi Papiss Cisse, Paul Scholes Bela Jonny Evans

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss Meludahi Papiss Cisse, Paul Scholes Bela Jonny Evans in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Manchester United Paul Scholes memberikan pembelaannya kepada Jonny Evans yang dianggap meludahi penyerang Newcastle United Papiss Cisse.

    Kedua pemain itu berdebat di babak pertama dan keduanya tampak akan saling melukai satu sama lain sebelum kemudian Evans meludahi Cisse. Tak lama berselang, penyerang internasional Senegal itu membalas tindakan Evans selagi wasit Anthony Taylor yang tidak melihat kejadian tersebut.

    Baik Evans dan Cisse sama-sama lolos dari hukuman kartu, namun keduanya bisa berada dalam kondisi yang lebih serius karena FA bisa mengambil tindakan tegas menimbang rekaman ulang dari televisi terkait insiden ini.

    Mengenai ini, Scholes yang bertugas sebagai pandit untuk BT Sport justru menyalahkan Cisse selagi ia menilai Evans menjadi pihak yang tidak bersalah.

    "Saya pikir Jonny meludah ke tanah. Saya kenal baik Jonny, dia bukan tipe orang seperti itu,” demikian Scholes. "Jika dia ingin melakukan tindakan tersebut, lalu mengapa dia meleset?

    "Dia hanya berdiri beberapa langkah dari lawannya. Apa yang Cisse lakukan setelahnya sangat tidak dibenarkan,” imbuhnya.

    Di pertandingan itu, tim Setan Merah berhasil membawa pulang tiga poin menyusul gol Ashley Young di menit ke-89.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Meludahi Papiss Cisse, Paul Scholes Bela Jonny Evans
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page