Membangun Gundam, Cara Ampuh Militer Jepang Melawan ISIS

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 7, 2015.

Discuss Membangun Gundam, Cara Ampuh Militer Jepang Melawan ISIS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Membangun Gundam, Cara Ampuh Militer Jepang Melawan ISIS.
    [​IMG]

    ISIS sedang getol-getolnya mencari masalah. Salah satu negara yg paling sering diajak berantem oleh ISIS adalah Jepang. Seperti yg kita ketahui melalui video yg dikirimkan oleh ISIS beberapa saat yg lalu, mereka menyandera dua orang warga Jepang & meminta tebusan sebesar $200 juta kepada pemerintah Jepang. Mengetahui hal ini, netizen Jepang bereaksi keras. Mereka menggunakan media sebagai senjata: video ISIS dibuat meme parodi & bahkan ISIS sendiri diubah menjadi karakter anime moe. [Baca: Netizen Jepang Balas Ancaman ISIS dengan Meme! ; Jepang MOEFIKASI ISIS: ISIS-Chan!!]

    [​IMG]
    Salah satu bentuk reaksi netizen Jepang



    Terlepas dari reaksi netizen, pemerintah Jepang sudah berusaha untuk bernegosiasi dengan ISIS yang sayangnya gagal. Deadline untuk memberikan tebusan sudah habis, & ISIS dikabarkan telah mengeksekusi kedua sandera. Pemerintah Jepang jelas murka, mereka pun menyatakan perang dengan ISIS. Nah, hal ini bisa saja menjadi pemicu pemerintah Jepang untuk mempercepat proyek pembuatan Gundam asli & bisa bergerak.

    [​IMG]
    Bayangkan jika si ‘mbah’ RX-78 bisa bergerak…

    Beberapa politikus Jepang pernah menyarankan untuk membuat Gundam yg bisa bergerak & bisa digunakan untuk memperkuat pasukan pertahanan negara. Melihat situasi saat ini, militer Jepang juga ingin meningkatkan kekuatan mereka termasuk pengembangan senjata untuk melawan aksi terorisme ISIS, maka ada kemungkinan pemerintah Jepang akan menanggapi serius hal ini. Masalahnya, berapa dana yg dibutuhkan?

    Kita mundur kembali ke tahun 2008, dimana Gundam RX-78 skala 1:1 dibuat. Gundam setinggi 18 meter & memiliki berat 40 ton ini dalam pembuatannya menghabiskan dana sebesar $725 juta! Sekian juta tersebut hanya untuk membangun bagian luarnya saja (inner frame & outer frame), & belum termasuk kegilaan yg dibutuhkan untuk membuat mesin untuk menggerakkan gundam tersebut.

    Baca Juga: Membandingkan Tinggi Gundam, Gundam Manakah Yang Terbesar?

    Dana bisa menjadi penghalang terbesar bagi Jepang untuk merealisasikan pembuatan Gundam ini, karena seperti yg kita tahu, keadaan ekonomi Jepang sedang tidak dalam kondisi yg begitu bagus. Gara-gara penduduknya pada tidak tertarik untuk berhubungan seks & melahirkan keturunan, pemasukan pajak Jepang terus-menerus turun dari tahu ke tahun. [Selengkapnya Baca: Ke-Apatis-an Orang Jepang Untuk Berumah Tangga Mengancam Ekonomi Global]

    [​IMG]
    Kelakuan seperti ini yg bisa bikin negara bangkrut!

    Hei, tapi pembuatan Gundam ini belum tentu juga sesuatu yg mustahil! Masih ingat Kuratas? Kuratas adalah mecha buatan Jepang setinggi 3.9 meter dengan bobot 4 ton yg mampu direalisasikan oleh orang Jepang. Meskipun memiliki ukuran yg relatif kecil, tetapi Kuratas ini menjadi bukti bahwa Jepang benar-benar bisa membuat Gundam. Kuratas ini bahkan diperjual-belikan di amazon Jepang dengan harga 120 juta yen. Penjualan Kuratas ini tentu saja bisa menjadi modal bagi Jepang untuk membuat Gundam. [Baca: Kuratas, Mecha 12 Miliar Ini Sudah Dijual di Amazon Jepang!]

    [​IMG]
    Bentuknya mirip Gundam kan?



    Yep, Jepang hanya tinggal sedikit lagi untuk merealisasikan Gundam. Dan Gundam berukuran raksasa ini bisa menjadi senjata yg cukup ampuh untuk menghancurkan teroris bernama ISIS. Jika beneran dibuat, siapa tahu kita bisa menyaksikan adegan pertempuran layaknya anime Mobile Suit Gundam 00 yg berlatar di timur tengah sana.



    Sekarang, tinggal menemukan pilot yg tepat untuk mengendarai Gundam ini…


    Sumber: Kotaku, Rocketnews 1, 2, CNN

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Membangun Gundam, Cara Ampuh Militer Jepang Melawan ISIS diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Membangun Gundam, Cara Ampuh Militer Jepang Melawan ISIS.
     
    arieiger likes this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. Mathayus TK 0 Kecil Level 0

    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    33
    yang pasti biaya pembuatannya lebih dari 1B dan langsung hancur kalo kena nuklir Rusia
     

Share This Page