Liga Indonesia Membuat Srdjan Lopicic Cedera Parah, Abduh Lestaluhu Sampaikan Minta Maaf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2016.

Discuss Membuat Srdjan Lopicic Cedera Parah, Abduh Lestaluhu Sampaikan Minta Maaf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek PS TNI, Abduh Lestaluhu menyampaikan permintaaan maaf karena membuat Srdjan Lopicic cedera parah. Kejadian tersebut terjadi ketika timnya mengalahkan Arema Cronus 2-1, pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (31/7).

    Lewat akun instagram resmi miliknya, @abduhlestaluhu03, ia menyebutkan hal tersebut. Mantan penggawa Persija Jakarta itu menyatakan tidak ada maksud dengan sengaja untuk mencederai Lopicic.

    Lopicic menderita patah tulang di bagian siku kanan setelah menerima tekel keras dari Abduh di menit ke-83. Akibatnya, pemain berusia 32 tahun tersebut diperkirakan absen selama dua bulan untuk mengobati cedera yang dialaminya itu.

    SIMAK JUGA
    Pelatih PS TNI Sebut Pemain Sempat Minder
    Milomir Seslija Kecewa Arema Kalah
    PS TNI Bikin Arema Gagal Gusur Madura United

    "Saya minta maaf atas kejadian semalam. Saya tidak ada niat sedikit pun untuk mencederai. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar besarnya #serdanlopicic," tulis Abduh.

    Sebelumnya, Lopicic juga sudah absen membela Singo Edan di beberapa pertandingan ISC A, karena menderita demam berdarah sehingga dirawat di Rumah Sakit.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Membuat Srdjan Lopicic Cedera Parah, Abduh Lestaluhu Sampaikan Minta Maaf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page