Liga Inggris Memphis Depay Akui Tolak Bayern Munich Demi Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 16, 2015.

Discuss Memphis Depay Akui Tolak Bayern Munich Demi Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Memphis Depay membeberkan dirinya sempat menolak kesempatan bergabung dengan Bayern Munich demi memuluskan langkahnya menuju Manchester United.

    Sayap berusia 21 tahun ini menjadi rekrutan pertama United di musim panas ini setelah didatangkan seharga €30 juta dari PSV Eindhoven. United disebutkan mampu mengalahkan banyak klub-klub top Eropa sebagaimana diungkapkan oleh Depay yang juga mengakui bahwa Louis van Gaal menjadi faktor penting dalam kepindahannya ke Old Trafford ini.

    "Ada banyak pembicaraan dengan hampir semua klub top. Bayern hanyalah salah satu dari mereka, namun pada akhirnya Manchester United muncul di urutan teratas,” ujar Depay kepada Sport Bild, Rabu (15/7).

    "Namun saya hanya berbicara dengan Louis van Gaal dan dia benar-benar meyakinkan saya. Dia membuat saya merasa bukan hanya pemain penting baginya, tetapi juga pribadi penting. Lalu saya sudah memantapkan diri untuk pindah ke Manchester United,” imbuhnya.

    Lebih lanjut, Depay juga ditanya apakah Pep Guardiola layak disebut sebagai pelatih terbaik di dunia. "Saya tidak bisa menyebut siapa pelatih terbaik di dunia. Ada banyak pelatih bagus dan terkenal. Pep Guardiola tentu saja termasuk di dalamnya,” jelasnya.



    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', '', '', 'perf1txi0eft0t2jf10bbq4uwl8g6k', 'eplayer40', {age:1433394012421});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Memphis Depay Akui Tolak Bayern Munich Demi Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page