Liga Inggris Memphis Depay Diminta Abaikan Tawaran Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Memphis Depay Diminta Abaikan Tawaran Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Southampton, Eljero Elia mengimbau Memphis Depay agar mengabaikan minat Manchester United dan bertahan bersama PSV Eindhoven.

    Bintang 21 tahun tersebut menjadi buruan sejumlah klub top Eropa menyusul performa gemilangnya bersama PSV dengan mengemas 19 gol di pentas Eredivisie Belanda musim ini.

    Kinerja tersebut memantik ketertarikan dari kubu Red Devils, yang siap melayangkan tawaran. Namun, Elia menilai Depay agar tak tergesa dalam mengambil keputusan di usia yang masih muda.

    "Saya pikir Depay lebih baik bertahan di Eindhoven," tutur Elia kepada Voetbal International. "Menurut saya ia akan lebih baik bersama PSV dan mendapat pengalaman di Liga Champions setelah itu baru menatap level berikutnya."

    "PSV dalam kondisi keuangan yang baik dan tidak membutuhkan penghasilan dari transfer dan saya pikir ia juga berada di sana dengan situasi kontrak yang masih nyaman."

    Depay saat ini masih terikat kontrak bersama skuat arahan Phillip Cocu hingga musim panas 2018 mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Memphis Depay Diminta Abaikan Tawaran Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page