Liga Indonesia Menang Atas PS TNI, Pelatih Madura United Tetap Tak Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2016.

Discuss Menang Atas PS TNI, Pelatih Madura United Tetap Tak Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski meraih kemenangan dari PS TNI pada laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC), pelatih Madura United, Gomes De Oliveira, tetap tidak puas. Pasalnya, ia menilai para pemain Laskar Sapeh tidak fokus hingga pertandingan berakhir.

    Pada laga itu Madura United berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (1/5) malam WIB. Kedua gol kemenangan Madura United dicetak oleh Pablo Rodrigues Aracil dan Slamet Nurcahyono. Sementara gol penghibur PS TNI diceploskan Tambun Naibaho, menjelang babak berakhirnya babak kedua.

    "Untuk ke depan semoga tidak kebobolan di menit akhir. Ini perlu diperbaiki ke depannya, dan kami akan mempersipkan tim lebih baik lagi di laga berikutnya," ucap Gomes usai pertandingan.

    SIMAK JUGA
    Anggota TNI Dapat Diskon Tiket Laga PS TNI Vs Madura United
    PS TNI Waspadai Bola Mati Madura United
    Pelatih Madura United Tak Mau Jaga Khusus Salah Satu Pemain PS TNI

    Meski begitu, pria asal Brasil ini tetap memberikan pujian terhadap penampilan anak asuh. Sebab, menurutnya Bayu Gatra dan kawan-kawan sudah bekerja keras untuk meraih tersebut.

    "Luar biasa kami bisa menang di kandang lawan. Kami bisa menangkan pertandingan ini tidak lepas dari kerja keras tim," ujarnya.

    Sementara Slamet Nurcahyo merasa hasil tersebut baik bagi timnya untuk melakoni pertandingan berikutnya di TSC. Ia pun berharap Madura United, bisa terus meraih kemenangan.

    "Alhamdulillah ini modal berharga bagi kami dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. Tentu langkah kami semakin ringan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menang Atas PS TNI, Pelatih Madura United Tetap Tak Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page