Liga Indonesia Menang Di PTUN, PSSI Kembali Siapkan Kompetisi & Timnas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 14, 2015.

Discuss Menang Di PTUN, PSSI Kembali Siapkan Kompetisi & Timnas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,206
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI sudah diputuskan memenangkan gugatan mereka terhadap surat keputusan Menpora nomor 01307 tertanggal 17 April 2015 di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, Selasa (14/7). Maka itu, PSSI langsung bersiap untuk melanjutkan program mereka yang sempat terhenti.

    Di antaranya mengenai kompetisi maupun tim nasional. Terkait kompetisi, Komite Eksekutif PSSI langsung menginstruksikan PT Liga Indonesia untuk mempersiapkan dan menyusun tahapan pelaksanaan kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama musim 2015/16. Rencananya, kompetisi itu akan digelar pada Oktober 2015. Selain itu, PT Liga juga diminta untuk menyiapkan turnamen pramusim.

    Sementara soal timnas, kesekjenan PSSI diminta menyiapkan pembentukan ofisial timnas dan program pemusatan latihan dengan menyesuaikan kalender kegiatan timnas.

    "Komite Eksekutif PSSI mengimbau kepada Menpora untuk menyikapi dengan bijak. Bahwa keputusan ini bukanlah soal menang atau kalah, tetapi sekali lagi sebagai momentum untuk mengakhiri segala bentuk aktivitas yang kontraproduktif terhadap sepakbola Indonesia," tulis PSSI, dalam rilis mereka kepada wartawan.

    "Untuk kemudian dapat ditindaklanjuti dengan menemukan formulasi yang tepat dalam bingkai sinergitas demi membangun sepakbola Indonesia yang lebih baik," jelasnya.

    Berikut kebijakan Exco PSSI setelah menang di PTUN:

    1.Menginstruksikan PT Liga Indonesia untuk mempersiapkan dan menyusun tahapan pelaksanaan Kompetisi ISL dan Divisi Utama musim kompetisi 2015/2016 yang rencananya digelar pada bulan Oktober 2015 mendatang. Sekaligus menyiapkan turnamen pra musim sebagai bagian dari persiapan agenda kompetisi.

    2.Meneruskan kembali program Football Development sebagai bagian inti dari pembinaan dan pengembangan sepakbola Indonesia. Meliputi agenda pendidikan dan pelatihan teknik, pengembangan anggota PSSI dan peningkatan infrastruktur.

    3.Menyiapkan dan menyusun kembali jadwal Kompetisi Amatir dan Kelompok Umur untuk musim kompetisi 2015/2016. Meliputi Liga Nusantara, Piala Soeratin, dan U-15 Nasional.

    4.Menyiapkan pembentukan official Tim Nasional dan program pemusatan latihan dengan menyesuaikan kalender kegiatan Tim Nasional.

    5.Melakukan koordinasi dengan instansi pemerintah terkait dan Kepolisian RI sebagai bagian dari rencana program dan kegiatan PSSI.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menang Di PTUN, PSSI Kembali Siapkan Kompetisi & Timnas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page