Liga Indonesia Menang, Korea Selatan U-22 Tak Puas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Menang, Korea Selatan U-22 Tak Puas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Korea Selatan U-22 berhasil menang 3-0 atas Timor Leste U-22 pada lanjutan grup H Pra Piala Asia U-23 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/3) malam. Meski begitu, pelatih Korsel U-22 Shin Tae Yong, mengaku tak puas dengan hasil tersebut.

    "Kami melakukan pergantian hingga sepuluh pemain di laga ini. Tapi, kami tidak puas dengan pertandingan hari ini," buka Shin Tae Yong, dalam jumpa pers usai laga.

    Ketika ditanyakan apa persiapan mereka untuk laga melawan Indonesia U-22, Selasa (29/3) nanti, Shin Tae Yong hanya bisa menjanjikan timnya bakal menampilkan permainan terbaik. Meski, timnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke putaran final.

    "Tidak ada taktik spesial untuk menghadapi Indonesia. Penyelesaian akhir di laga ini memang tidak terlalu bagus, tapi itu tidak masalah," ucapnya.

    "Memang laga melawan Brunei dan Timor Leste kami jadikan sebagai ajang untuk mencoba semua pemain kami. Itu supaya kami mendapatkan 11 pemain terbaik saat menghadapi Indonesia. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menang di laga nanti," tambahnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menang, Korea Selatan U-22 Tak Puas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page