Liga Indonesia Menang Telak Atas Tim Amatir, Skuat Persipura Jayapura Semakin Padu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2016.

Discuss Menang Telak Atas Tim Amatir, Skuat Persipura Jayapura Semakin Padu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura kembali melakoni laga uji coba di Lapangan Kusuma Agrowisata, Batu, Rabu (9/3). Pada uji coba ini, Persipura berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas tim amatir Putra Jaya.

    Lima gol kemenangan tim Mutiara Hitam dicetak oleh Emmanuel Kenmogne (dua gol), Yohanes Ferinando Pahabol (dua gol), dan Yonce. Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa Filho, pun senang dengan perkembangan positif timnya di laga itu.

    "Hari ini kami bermain lebih baik dibandingkan sebelumnya, para pemain sudah semakin padu dalam melakukan umpan ataupun bergerak tanpa bola," kata Lessa.

    "Saya tahu, jika lawan hari ini lebih mudah dibandingkan kemarin. Tetapi saya tidak melihat lawan karena saya ingin melihat organisasi permainan Persipura," tambah pelatih asal Brasil itu.

    SIMAK JUGA
    Ricardo Salampessy Kembali Ke Persipura
    Ini Pembagian Grup & Jadwal Piala Bhayangkara 2016
    Persipura Segera Coret Dua Pemain Asing Seleksi

    Lebih lanjut, Lessa mengakui masih ada pemainnya yang sempat tampil canggung. Itu tidak terlepas dari diterapkannya formasi baru di laga itu. Hal tersebut terlihat di babak pertama.

    "Kami kurang konsentrasi saat babak pertama, sehingga kebobolan dan skor 1-1. Padahal saya katakan kepada pemain jika mereka harus fokus selama pertandingan," tegasnya.

    Lebih lanjut, Ian Louis Kabes dan kawan-kawan diagendakan untuk menjalani dua uji coba lagi sebelum bertolak ke Bali, guna mengikuti Piala Bhayangkara. Seperti diketahui, pada turnamen itu mereka tergabung di grup B bersama Bali United Pusam, Arema Cronus, Persija Jakarta, dan PS Polri.

    Uji coba itu rencananya akan digelar, Sabtu (12/3) dan Rabu (16/3) nanti. Lawan yang akan dihadapi, Sabtu (12/3) nanti, adalah Akademi NZR, yang pada uji coba sebelumnya menahan Persipura tanpa gol.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Menang Telak Atas Tim Amatir, Skuat Persipura Jayapura Semakin Padu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page